Macet Parah Masih Terjadi di Tol Jagorawi, Sistem Buka Tutup Diterapkan


Sabtu, 28 Januari 2023 (20:30 WIB) CMC PKSS menginformasikan:

Kemacetan terjadi di ruas Tol Jagorawi arah Cawang, Jakarta Timur. Kemacetan terjadi karena ada perbaikan jalan di ruas Tol Cawang-Tanjung Priok.

"Tol Jagorawi TMII-Cipayung padat, kepadatan volume lalin. TMII-Cawang padat, kepadatan arah Kebon Nanas ada perbaikan jalan di lajur 1 atau kiri," tulis Jasa Marga di akun Twitter resminya, @PTJASAMARGA, pukul 11.31 WIB, Sabtu (28/1/2023).

Selain itu, Jasa Marga menyebut ada contraflow yang diberlakukan di Tol Jagorawi setelah GT Ciawi 1 Km 44+500 arah Sukabumi. Para pengemudi diminta berhati-hati.

Selain di Tol Jagorawi, kemacetan terjadi di ruas Tol Jakarta Cikampek tepatnya di Dawuan Km 60 arah Karawang Timur Km 54. Kemacetan juga terjadi di Karawang Timur Km 53 hingga Km 54 arah Cikampek dan Km 55 hingga Km 57.

Ruas Tol Bekasi Timur Km 18 hingga Km 16 arah Cawang juga macet. Kemacetan dipicu meningkatnya volume lalu lintas.

Kemacetan terjadi di Tol Jakarta Tangerang, tepatnya di Meruya hingga Kembangan. Selain itu, kemacetan terjadi di ruas Tangerang arah Karang Tengah serta Kembangan arah Kedoya.

Tol Dalam Kota Cawang-Tebet padat, kepadatan volume lalin. Tol Dalam Kota Kapuk jalur atas arah Pluit padat, kepadatan volume lalin. Pancoran-Tebet padat, kepadatan volume lalin.

Perbaikan Jalan di Ruas Tol Cawang-Tanjung Priok

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Senkom Citra Marga Nusaphala Persada, @senkom_cmnp, perbaikan jalan dilakukan di Km 00+200 dari Cililitan arah Kebon Nanas ruas Tol Cawang-Tanjung Priok. 

Pengendara diminta berhati-hati. Pekerjaan perbaikan aspal itu juga menyebabkan kemacetan di ruas tol tersebut.

Demikian kami informasikan, terima kasih.

Sumber: detiknews, PT. Jasa Marga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitigasi Gempa Bumi

Tips Penting untuk Melindungi Diri dari Ancaman Gempa Megathrust

MITIGASI GEMPA BUMI