Pasar Jagal Mampang Jaksel Tergenang Imbas Hujan, Arus Lalin Dialihkan

 


Minggu, 26 Februari 2023 (22:50 WIB) CMC PKSS menginformasikan: 

Wilayah DKI Jakarta diguyur hujan sejak petang hingga malam ini. Jalan di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, tergenang air imbas hujan hingga arus lalu lintas (lalin) kendaraan dialihkan.

Hal tersebut diungkap oleh Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (26/2/2023). Jalan yang tergenang air di wilayah Pasar Jagal, Mampang.

Pukul 21.47 Imbas genangan air sekitar 30 s/d 40 Cm di sekitar Pasar Jagal Mampang Jaksel, untuk lalu lintas dari Kemang arah Pasar Jagal dialihkan ke Total Buah.

Seperti diketahui, hujan deras terpantau di Mampang Praparan, Jakarta Selatan pada Minggu, (26/2) sekitar pukul 19.30 WIB. Selain itu juga terasa angin kencang.

Di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, juga terpantau hujan deras dan angin kencang. Hujan angin membuat air hujan terciprat ke balkon rumah berlantai 2.

Hujan deras juga terpantau di Limo, Depok. Hujan disertai dengan angin kencang.

BPBD Imbau Masyarakat Waspada

Mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap hujan dan angin kencang. Kondisi ini, kata BPBD, berpotensi akan terjadi hingga pukul 21.15 WIB.

Pukul 19.15 WIB s.d pukul 21.15 WIB. Prediksi, masih berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.


Demikian kami informasikan, terima kasih

Sumber: BPBD/detiknews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitigasi Gempa Bumi

Tips Penting untuk Melindungi Diri dari Ancaman Gempa Megathrust

MITIGASI GEMPA BUMI