Polisi Tingkatkan Kamtibmas di Palmerah Jakbar Jelang Aksi May Day

 


Kamis, 27 April 2023 (23:50 WIB) CMC PKSS menginformasikan: 

Polsek Palmerah memperkuat sinergi dalam melakukan upaya cooling system dengan tokoh-tokoh Forkopimcam Palmerah, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat di wilayah Palmerah. 

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi aksi May Day yang bakal digelar pada 1 Mei mendatang.

Menjelang May Day 1 Mei 2023, Polsek Palmerah memperkuat sinergitas dengan Forkopimcam Palmerah, karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, dan Ketua MUI guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan sebagai upaya cooling system.

Dodi mengatakan upaya memperkuat sinergi ini dilakukan mengingat wilayah Palmerah berbatasan langsung dengan gedung DPR/MPR yang biasanya menjadi lokasi dilakukannya unjuk rasa. 

Di mana para kelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi buruh akan melaksanakan aksi unjuk rasa bisa berjalan aman dan kondusif, serta semua kegiatan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik dan maksimal.

Diharapkan dengan perkuatan sinergitas ini kita dapat solid dan kompak serta terjalin kerja sama dalam rangka mengamankan semua rangkaian kegiatan May Day sehingga tidak ada kegiatan yang akan merugikan dan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Dari kegiatan tersebut, semua pihak bersepakat dan memiliki komitmen yang sama untuk menjalin sinergitas dan menjaga serta mengawal agar kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif.


Demikian kami informasikan, terima kasih

Sumber: Detiknews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitigasi Gempa Bumi

Tips Penting untuk Melindungi Diri dari Ancaman Gempa Megathrust

MITIGASI GEMPA BUMI