Sejumlah Titik Macet, One Way Arah Puncak Diberlakukan Pagi Ini


Minggu, 23 April 2023 (09:45 Wib) CMC PKSS Menginformasikan:

Polisi menerapkan rekayasa lalu lintas sistem satu arah atau one way dari arah Jakarta menuju Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). One way diterapkan karena ada antrean kendaraan menuju Puncak.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Minggu (23/4/2023) mengatakan, terjadi peningkatan intensitas arus yang masuk ke kawasan Puncak. Terpantau pagi hari ini antrean mendekati Km 45. Oleh karena itu segera petugas kami setelah memainkan ganjil genap.

Dicky mengatakan terpantau ada kemacetan di sejumlah titik di Jalan Raya Puncak. Kepadatan terjadi di kawasan Megamendung dan Cisarua.

Rekayasa one way akan dilakukan secara situasional melihat volume kendaraan di jalur Puncak. Apabila volume kendaraan sudah bisa dikendalikan, maka one way bisa dihentikan.

Peningkatan volume kendaraan yang menuju ke Puncak sebesar 25 persen. Oleh karena itu supaya tidak terlambat, one way segera dilakukan.

Kondisi lalu lintas di Simpang Gadog, kendaraan juga tampak padat yang mengarah ke Puncak. Kepadatan terjadi baik dari arah exit Tol Gadog maupun Ciawi.

Kendaraan masih bisa melaju dengan sangat pelan. Kepadatan di Simpang Gadog salah satunya terjadi karena adanya bottle neck menuju Tanjakan Selarong.


Demikian kami informasikan terima kasih.

Sumber: detiknews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitigasi Gempa Bumi

Tips Penting untuk Melindungi Diri dari Ancaman Gempa Megathrust

MITIGASI GEMPA BUMI