Titik-titik Kepadatan Lalin Tol Arah Jakarta Pagi Ini


Selasa, 20 Februari 2024 (07:55 WIB) CMC PKSS Menginformasikan:

Lalu lintas di sejumlah ruas tol arah Jakarta mengalami kepadatan di sejumlah titik pagi ini. Kepadatan tersebut terjadi akibat padatnya volume kendaraan.

Salah satu titik kepadatan lalu lintas terjadi di Tol Jagorawi arah Jakarta pagi ini. Kepadatan tersebut salah satunya terjadi di Cipayung arah Cawang pagi ini.

"Cipayung KM 11 arah Cawang padat, kepadatan volume lalin. Dukuh - TMII padat, kepadatan volume lalin. Cililitan - Cawang padat, kepadatan volume lalin," demikian dikutip dari Twitter Jasa Marga, Selasa (20/2/2024).

Lalu lintas di Tol Tangerang arah Jakarta juga mengalami kepadatan di sejumlah titik, salah satunya di Tangerang arah Kunciran. Kepadatan tersebut juga karena padatnya volume kendaraan.

Tangerang - Kunciran padat, kepadatan volume lalin. Karang Tengah Barat KM 12 - KM 11 arah Tomang padat, kepadatan volume lalin. Karang Tengah - Meruya padat, kepadatan volume lalin.

Lebih lanjut di Tol Janger saat ini telah diberlakukan contraflow di setelah Underpass Tomang - Kebon Jeruk KM 03+400. Lajur contraflow diberlakukan dari arah Kebon Jeruk di lajur 3/kanan.

Demikian kami informasikan, terima kasih.

Sumber: Detiknews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitigasi Gempa Bumi

Tips Penting untuk Melindungi Diri dari Ancaman Gempa Megathrust

MITIGASI GEMPA BUMI